Vulgar Ena Ena Chat Terlarang Pilot dengan Pramugari: Sayang Kamu ga Mau Udahan ahhh Capek

Viral perselingkuhan
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Media sosial Tanah Air kembali menjadi sorotan setelah selebgram terkenal, Ira Nandha, mengguncangkan jagat maya dengan mengungkap skandal perselingkuhan yang melibatkan suaminya, seorang pilot, dan seorang pramugari

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Ira Nandha dengan penuh keberanian mengungkap bahwa suaminya telah melakukan perselingkuhan berulang kali.

Pengakuan dramatis Ira Nandha menyampaikan bahwa sejak awal pernikahannya, ia telah menjadi korban perselingkuhan oleh suaminya. 

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Meskipun berhasil bertahan selama 4 tahun dengan membungkam, kali ini Ira Nandha memilih untuk tidak hancur sendirian dan mengajak netizen untuk merasakan kepedihan bersama-sama.

"Dari awal menikah, aku sudah diselingkuhi dengan orang yang sama, dan selalu aku tutupi. Aku berhasil bertahan selama 4 tahun ini dengan diam. Kali ini aku hancur, tapi aku tidak mau hancur sendirian. Mari kita rasakan bersama-sama," ungkap Ira Nandha.

Inara Rusli Ungkap Isi Hati dan Minta Maaf Usai Virgoun Diciduk Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Bukti-bukti terkait dugaan perselingkuhan ini tersebar luas di berbagai platform media sosial, termasuk percakapan yang diduga antara suaminya dan seorang wanita bernama C. 

"Kamu ga mau udahan aja el capek ga sih,” kata BD

Halaman Selanjutnya
img_title