Depok Diprediksi Hujan Petir dan Hujan Lebat di Siang Hari

Ilustrasi cuaca di Kota Depok
Sumber :
  • freepik

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada hari Kamis, 28 Desember 2023, akan berawan hingga hujan petir dan hujan lebat.

Prakiraan BMKG Sebagian Wilayah di Indonesia Hujan Sedang hingga Lebat, Cek Daerahmu di Sini

Pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi berawan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup dengan kecepatan 0 kilometer per jam dari arah timur laut.

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 kilometer per jam dari arah timur laut.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi cerah berawan dengan suhu 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 kilometer per jam dari arah timur laut.

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi hujan petir dengan suhu 30 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dengan kecepatan 30 kilometer per jam dari arah timur laut.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi hujan lebat dengan suhu 27 derajat Celcius dan kelembapan udara 70%. Angin bertiup dengan kecepatan 20 kilometer per jam dari arah timur laut.

Pada pukul 19.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi hujan sedang dengan suhu 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dengan kecepatan 10 kilometer per jam dari arah timur laut.

Halaman Selanjutnya
img_title