Walkot Idris Pamer Depok Open Space, Warganet Malah Tanya Jabatan Kaesang: Kapan Dilantik?

Depok Open Space
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pihak terkait tengah mempercepat pengerjaan proyek Depok Open Space yang berada di depan Balai Kota Depok, Jalan Margonda.

Sederet Kontroversi hingga Isi Garasi Wali Kota Depok: Awalnya Kijang Kini Honda Civic sampai CR-V

Pembangunan yang dimulai sejak 18 Juli 2023 itu dijadwalkan usai selama 150 hari kalender, dengan total anggaran sebesar Rp 4,1 miliar.

"Tahun ini baru satu tahap pembangunan dan dilanjutkan tahun depan," kata Kepala Bidang Tata Bangunan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok Suwandi dikutip pada Jumat, 22 September 2023.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Adapun fasilitas Depok Open Space di antaranya yakni dua buah tribun, panggung dan perpustakaan mini. Kemudian, di sana akan dibangun juga taman bermain anak dan taman air mancur.

Luas lahan untuk proyek ini 2.444 meter persegi dan berlokasi tepat di gerbang utama Balai Kota Depok.

Terbengkalai, Walkot Depok Khawatir SDN Pondok Cina 1 Dihuni Makhluk Lain

Sementara itu, Wali Kota Depok, Mohammad Idris melalui akun Instagram pribadinya berharap, keberadaan Depok Open Space ini bisa menjadi wadah untuk ajang ekspresi kaula muda.

"Guna menambah ruang untuk berekspresi bagi anak muda, Pemkot Depok saat ini sedang membangun Depok Open Space yang berada tepat di depan komplek Balai Kota Depok. Mohon doa agar pembangunannya dapat rampung sesuai rencana," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title