Anies Baswedan Tetap Bersemangat Meskipun Survei Menunjukkan Kekalahannya dari Ganjar dan Prabowo

Capres anies baswedan
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, memberikan respons tegas terhadap isu yang tengah beredar mengenai kemungkinan adanya hanya dua poros pengusung dalam Pilpres 2024

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Dalam pernyataan eksklusif kepada media ini, Anies mengungkapkan bahwa prediksi mengenai dua poros Pilpres bukanlah hal yang menjadi perhatian utama baginya.

"Kami tengah berkonsentrasi sepenuhnya kepada Koalisi Perubahan. Kami sudah solid dan siap untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres. Jadi, apakah akan ada berapa pasang calon dan isu-isu lain terkait hal tersebut, bagi kami, itu bukan menjadi isu utama. Bagi kami, yang terpenting adalah bagaimana kita siap mengantisipasi," ujar Anies Baswedan di Jalan Brawijaya X, Jakarta Selatan, pada Jumat, 22 September 2023.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

Anies Baswedan juga menegaskan bahwa fokus utamanya saat ini adalah untuk bersiap menghadapi Pilpres 2024. 

Dia enggan memberikan komentar lebih lanjut terkait isu potensialnya duet Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo dalam kontestasi politik mendatang.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Bacapres anies baswedan mengatakan bahwa Kami tidak merasa perlu mengomentarinya saat ini

Dengan pernyataan tegas ini, Anies Baswedan menjelaskan komitmen Koalisi Perubahan dalam mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi tantangan Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title