Kaesang Beri Nilai Tinggi untuk Gibran, Bocorkan Strategi Elegan Ala Jokowi

Potret Ketum PSI, Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dan istri, Erina Gudono, menciptakan keseruan di acara ngopi milenial di Kendari, Sulawesi Tenggara, bersama puluhan pemuda dan kader PSI. 

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

Sabtu (23/12/2023) lalu, atmosfir hangat terasa saat Kaesang memberikan apresiasi tinggi pada penampilan Gibran Raka Buming Raka, eksekutor handal PSI dalam debat cawapres.

Dalam suasana akrab itu, Kaesang memberikan nilai 9,5 untuk Gibran, sambil menyatakan.

Kaesang Berpeluang Berduet dengan Anies di Pilgub Jakarta 2024 PKS: Masih Terus Dinamis

"Hasil debatnya mas Gibran bagus. Saya beri nilai 9,5. Sisanya 0,5 karena senyumnya kurang lebar lagi." Keakraban tersebut semakin terlihat saat Kaesang membagikan strategi didikan ayahnya, Presiden Joko Widodo, yang menekankan politik elegan tanpa merendahkan orang lain.

"Salah satunya yang diajarkan ke kami itu adalah tidak boleh merendahkan oranglain. Ketika kita merendahkan orang lain dan meninggikan diri sendiri, kita pasti akan direndahkan juga," tambah Kaesang.

Dukung Anies, PKS Siap Berkoalisi dengan PDIP hingga PSI di Pilgub Jakarta: Nyaman Saja

Mengenai isu bahwa Gibran sulit dalam debat, Kaesang memberikan klarifikasi.

"Mas Gibran memang hemat bicara. Tapi saya tahu pasti kakak saya. Beliau itu sering memberikan presentasi sehingga saya tidak ragu dengan agenda debat Cawapres."

Halaman Selanjutnya
img_title