Bahlil Lahadalia Angkat Bicara Soal Video Kontroversial dengan Prabowo: Hoax dan Framming Negatif

Menteri bahlil
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Menteri Investasi dan Ketua Dewan Pembina Relawan Pilar 08, Bahlil Lahadalia, dengan tegas membantah kontroversi terkait potongan video debat cawapres yang menyiratkan tindakan tidak pantas Prabowo Subianto terhadap dirinya. 

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Dalam keterangan resminya, Bahlil menduga video tersebut sebagai upaya pengalihan isu jelang Pilpres 2024.

"Jadi, ibarat kata ini cara pengalihan isu saja seolah dipersepsikan bahwa karakter Pak Prabowo seperti itu 'kan? Enggaklah Pak Prabowo orang baik," ujar Bahlil setelah menghadiri simposium di Jakarta.

Geger Video 2 Menit Diduga Pegawai Kemenkumham Pesta Sabu Bareng 2 Cewek di Toilet, Setelah Itu...

Bahlil, yang juga menjabat Menteri Investasi, menjelaskan kronologi sebenarnya peristiwa tersebut, menegaskan bahwa momen tersebut adalah panggilan Prabowo terkait substansi debat. 

"Saya jawab bagus, dan saya tidak merasa ditarik (kasar)," tegasnya, membantah interpretasi negatif dari video yang beredar.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Meskipun mengakui hubungan akrab antara keduanya, Bahlil tetap menyayangkan tersebarnya video tersebut yang dianggapnya tidak mencerminkan suasana kondusif debat.

 "Mungkin, saya melihat dari calon lain itu tidak lagi materi perdebatan yang lain, dimunculkanlah video itu. Karena skornya Gibran lebih dari 70 persen. Jadi, bingung saya juga," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title