Senggol Cak Imin-Mahfud, Aksi Debat Gibran Bikin Pentolan Praka Terkejut: Mereka Kita Pikir Ahli

Ketum Praka soal Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ketua Umum Praka (Pro Rakabuming Raka), Osco Olfriady Letunggamu ikut berkomentar terkait debat antar cawapres, yang melibatkan Cak Imin, Gibran dan Mahfud MD

PKB Pertimbangkan Lebih Banyak Wakil Anies Cak Imin: Belum Memiliki Niat Memasangkan dengan Sohibul

Menurut pria yang akrab disapa Osco ini, performa cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di luar prediksi banyak orang. 

Bahkan kata Osco, penampilan Wali Kota Solo itu telah membius jutaan pasang mata yang menyaksikan debat cawapres pada Jumat malam, 22 Desember 2023. 

PDIP Jalin Komunikasi dengan Cak Imin Bahas Pilkada : Kami Cari Kesepakatan

"Tadi sudah kita saksikan bersama debat cawapres. Dari Manado, bersama anak-anak muda kami meyakini bahwa panggung debat cawapres ini adalah milik Mas Gibran," katanya dikutip pada Sabtu, 23 Desember 2023.

"Mas Gibran tampil memukau, sangat tertata sekali dari sisi kalimat, ini mengejutkan. Padahal kita tahu Mas Gibran dikenal pendiam tapi kita lihat tadi sangat aktif bicara dengan data yang sulit dibantah," sambungnya. 

Cak Imin Prihatin Liat Kondisi Tenda dan Fasilitas Calon Haji

Dari sisi ide dan gagasan, menurut Osco narasi Gibran paling kongkret di antara dua cawapres lain yakni Mahfud Md dan Muhaimin Iskandar. 

Secara eksplisit, Osco berpandangan bahwa Mahfud Md dan Muhaimin bicara terlampau normatif, dan sering tidak masuk pada substansi pertanyaan dan tema debat. 

Halaman Selanjutnya
img_title