TKN Resmikan PRABOWOGIBRAN.AI: Platform AI Prabowo-Gibran untuk Maksimalkan Dukungan Milenial

Teknologi AI
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengukuhkan kehadiran PRABOWOGIBRAN.AI, sebuah platform kecerdasan buatan (AI) yang dirancang oleh relawan Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE).

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

 Tujuan utama platform ini adalah memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan kampanye guna meraih dukungan yang signifikan dari kalangan milenial dan generasi Z menjelang Pilpres 2024.

Dalam acara 'Konsolidasi Pasukan Digital Menangkan Prabowo-Gibran' di The Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rosan Roeslani menyatakan.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

"Dengan ini, akan memberikan tidak hanya kepercayaan dan keyakinan kepada kita, tapi juga akan bisa menjangkau, bisa menggapai banyak sekali para pemilih tidak hanya generasi Z atau pemilih muda, tapi juga para pemakai sosial media lainnya."

Rosan juga menyampaikan pesan positif dari Prabowo dan Gibran kepada relawan, menekankan kampanye yang bersifat positif dan transparan. 

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

Melalui PRABOWOGIBRAN.AI, Rosan mengingatkan relawan untuk mematuhi prinsip positif dan tidak menyebarkan hoaks.

 "Yang ingin saya sampaikan adalah selalu kita gunakan prinsip-prinsip yang positif, dan jangan pernah kita menjelekkan paslon lain, jangan kita melakukan hoaks, lakukanlah dengan hati yang baik, hati yang gembira," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title