Terungkap! Panel Barus Berspekulasi: Plot Dukungan Rahasia Jokowi untuk Prabowo di Pilpres 2024

Capres prabowo
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Youtube mata najwa

Siap –Ketua Badan Pemenangan Pilpres Projo, Panel Barus, dalam sebuah diskusi intensif di Rumah Pemenangan Prabowo, Menteng, Jakarta Pusat, menyatakan bahwa menurut pandangannya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) cenderung mendukung Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terkait Pilpres 2024.

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

 Panel Barus menjelaskan pandangan ini berdasarkan serangkaian diskusi yang telah mereka lakukan.

Panel Barus Mengatakan Bahwa, Projo sampai hari ini masih menunggu arahan Pak Jokowi. Tapi jika ditanya mengenai pandangan saya pribadi, saya melihat bahwa Pak Jokowi cenderung mendukung Pak Prabowo. .

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Panel Barus juga menyebut bahwa ada banyak faktor yang mendukung pandangannya ini, termasuk hasil dari diskusi-diskusi yang telah mereka adakan.

"Ada banyak faktor yang kami perhatikan yang menunjukkan arah dukungan Jokowi ke Prabowo. Termasuk dalam hasil diskusi-diskusi yang telah kami lakukan," tambahnya.

Muncul Sinyal Dukungan Partai NasDem untuk Kaesang di Pilkada Jakarta, Asal Mau Jadi Cawagub Anies

Selain itu, Panel Barus menekankan bahwa Projo akan tetap mengikuti arahan dari Presiden Jokowi.

"Kami tidak akan mengambil sikap yang berbeda dengan arahan Pak Jokowi,Jadi jika dia mengarahkan ke kiri, kami akan bergerak ke kiri. Jika dia mengarahkan ke kanan, kami akan mengikuti ke kanan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title