Prabowo-Gibran Komitmen Bakal Lanjutkan Program Strategis Jokowi, Nih Bocorannya

Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Paslon capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memastikan bakal melanjutkan sederet program strategis nasional Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Bulan Sutena Nyanyi Lagu Sayang Goyang Panggung Gala Dinner World Water Forum, Jokowi Ikut Joget

Salah satunya yang menjadi prioritas mereka adalah meneruskan pembangunan infrastruktur Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Komandan Tim Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono

Biasa Bikin Pernyataan Menohok, Rocky Gerung Tiba Tiba Ucapkan Terimakasih ke Jokowi, Ada Apa?

Menurutnya, Prabowo-Gibran memiliki komitmen yang sangat kuat terhadap pembangunan IKN yang akan menjadi ibu kota negara di masa depan. 

"Sebagai peserta Pilpres 2024, Prabowo-Gibran akan lanjutkan program sebelumnya, termasuk proyek pembangunan IKN," katanya dikutip pada Selasa, 20 Desember 2023.

Menguak Sosok Zulfikar, 'Tangan Kanan Hercules' yang Incar Rocky Gerung

Budisatrio yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPR RI, menyampaikan, bahwa penegasan ini terungkap setelah melakukan kegiatan serap aspirasi (reses) di Kabupaten Penajam Paser Utara. 

Menurut dia, Prabowo-Gibran memiliki peluang besar untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan terpilih sebagai presiden dan wakil presiden untuk periode berikutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title