Jleb! Ini Sindiran Telak Ketua BEM UI Melki Sedek soal Ndasmu Etik

Ketua BEM UI Melki Sedek
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI), Melki Sedek melontarkan pernyataan yang cukup menohok terkait viralnya ucapan ndasmu etik.

Posisi Terjepit, PDIP Harus Jeli Menentukan Sosok di Pilgub Jakarta, GPMN: Kalau Salah Pilih Bisa..

"Semua orang yang berkata ndasmu etik adalah orang-orang yang mengenyampingkan etika hanya demi kekuasaan politik," katanya dikutip dari tayangan instastory akun Instagram Melki Sedek pada Senin, 18 Desember 2023.

Menurut Ketua BEM UI tersebut, orang-orang yang berani mengatakan ndasmu etik adalah orang-orang yang tidak pernah  belajar apa itu etika, moral, sopan santun dan tata krama. 

Fiks, PKS Resmi Usung Sohibul Iman di Pilgub Jakarta, Nasib Anies Baswedan?

"Orang-orang yang mengatakan ndasmu etik adalah orang-orang yang sudah pasti tidak akan secara etis menjalankan kekuasaan jika terpilih menjadi penguasa," katanya. 

Lebih lanjut Ketua BEM UI itu juga menyinggung program bagi-bagi makanan dan susu yang digagas oleh calon presiden.

Siap Jemput Takdir untuk Melayani Masyarakat Depok Supian Suri Dapat Tiket PAN Jadi Calon Walikota

"Kawan-kawan, hari ini kita tidak cukup hidup dari sekedar makan, kita tidak cukup hidup dari sekedar susu, kita tidak cukup dari sekedar hal-hal yang dibagikan secara cuma-cuma. Kita harus hidup dalam segala intelektualitas gagasan," ujar Melki Sedek.

"Kita harus hidup dalam sesuai baik dan buruknya etika dan semua dijaga, diatur oleh negara. Dipraktekkan, diteladani dari seorang pemimpin," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title