Kupas Tuntas Julukan Gemoy dan Wakil Anak Muda yang Nyaris Tak Lagi Menarik Perhatian

Potret ketua Umum GPMN Daddy Palgunadi
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

Siap –Penampilan calon presiden Prabowo Subianto yang saat ini dijuluki Gemoy yang artinya menggemaskan dan merupakan julukan sayang dari para pendukung serta Gibran Rakabuming Raka yang  disebut sebut sebagai sosok perwakilan anak muda kini mulai berangsur pudar.

Mencekam, Diskusi Diaspora Diserbu Preman, Rocky Gerung: Mereka Diutus untuk Mengacau

Pasalnya, julukan yang seolah di desain seperti itu kini tak lagi menarik perhatian publik lantaran tidak sesuai dengan kenyataan ditambah isu terbaru saat potongan video Prabowo yang menyebut Ndasmu Etik tersebar dan viral.

Kemudian, sosok Gibran Rakabuming Raka yang disebut- sebut mewakili kaum muda yang energik serta berprestasi tidak tampak di publik, pasalnya, saat ini, stigma Gibran yang irit bicara dan jarang tampil di berbagai forum diskusi yang melibatkan generasi muda makin mencuat.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

Karenanya, Ketua GPMN Daddy Palgunadi mengatakan bahwa hal tersebut kini berada diujung tanduk lantaran mereka berdua kerap menampilkan sisi yang berbeda dari kemasan yang diciptakan.

"Jika membahas sosok Prabowo mungkin publik sudah mengerti siapa beliau, meski saat ini dibungkus dengan kemasan gemoy dan humoris tapi kan sekarang terlihat seperti apa aslinya," katanya.

Dapat Nomor Urut 2, Gerindra Yakin Supian-Chandra 'Dapat Pertanda Alam' Menang Pilkada Depok

Selain itu, kata Daddy, sosok Gibran yang awal nya disebut-sebut sebagai wakil anak muda, tidak bisa membuktikan hal tersebut.

Bahkan, Daddy mengatakan, dirinya sepakat dengan pernyataan Rocky Gerung yang menyebut bahwa saat ini Anies Baswedan  lebih menguasai isu yang ada di kalangan generasi milenial atau Gen Z yang harusnya menjadi wilayah Gibran.

Halaman Selanjutnya
img_title