Dukungan Solid dari Buruh Rokok Kudus, Prabowo-Gibran Raih Tambahan Energi untuk Pilpres 2024

Capres Prabowo Subianto
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mendapat dukungan kokoh dari kelompok buruh rokok di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah

BRI Hibahkan Ambulance ke Lazisma, Ini Misinya

Dukungan ini menjadi penegasan bahwa pasangan ini dinilai mampu menggerakkan industri kreatif dalam negeri.

Sebagai juru bicara kelompok buruh, Subaan menegaskan bahwa dukungan tersebut diberikan karena dianggap mampu mendorong peningkatan lapangan kerja berkualitas, kewirausahaan, pengembangan industri kreatif, dan keberlanjutan pembangunan infrastruktur. 

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

"Kami buruh Kabupaten Kudus mendukung Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029," ujar Subaan dalam keterangannya di Jakarta pada Minggu (17/12/2023).

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusrin Wahid, menyambut baik dukungan tersebut, menyatakan keyakinannya bahwa dukungan ini akan meningkatkan peluang kemenangan pasangan tersebut dalam Pilpres 2024. 

Kisah Mencengangkan di Balik Sukolilo Pati Jawa Tengah

"Terima kasih atas dukungan para buruh rokok di Kudus dan sekitarnya. Dengan dukungan ini, kami tambah yakin dan percaya diri. Insya Allah, Prabowo-Gibran menang dalam Pilpres 2024. Syukur-syukur bisa menang satu putaran," ungkap Nusron kepada awak media di Jakarta.

Nusron menjelaskan komitmen pasangan Prabowo-Gibran untuk memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan kaum buruh, termasuk buruh rokok dan tembakau.

Halaman Selanjutnya
img_title