Prabowo Buka Suara Terkait 'Ndasmu Etik': Becandaan Internal Gerindra yang Viral di Media Sosial

Bacapres prabowo
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, memberikan penjelasan terkait kontroversi omongan 'ndasmu etik' yang tersebar luas di media sosial setelah bocor dari acara internal Partai Gerindra.

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Menurut Prabowo, ucapan tersebut merupakan obrolan di dalam keluarga partai dan seharusnya tidak dianggap serius oleh masyarakat.

"Itu kan di dalam, di antara keluarga, ya kan. Tapi, biasa orang Indonesia mencari-cari, mau dibesar-besarkan. Itu di antara keluarga kita bicara," kata Prabowo usai acara deklarasi di Blitar, Jawa Timur, Minggu, 17 Desember 2023.

Nah, Muhammad Fardhana Dikabarkan Menghapus Foto foto Ayu Ting Ting, Jangan-jangan?

Pernyataan Prabowo terkait 'ndasmu etik' diduga terkait dengan pertanyaan dalam debat perdana capres yang menyinggung putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dan Majelis Kehormatan MK (MKMK) mengenai batas usia capres cawapres.

Video pernyataan Prabowo menjadi viral setelah acara Rakornas Partai Gerindra di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 15 Desember 2023.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

 Saat itu, Prabowo berkelakar mengenai pertanyaan Anies Baswedan terhadapnya dalam debat.

Meski viral di media sosial, Prabowo menegaskan bahwa hal tersebut seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan, mengingat itu adalah bagian dari acara internal partai. 

Halaman Selanjutnya
img_title