Kick Off GKMNU Dimulai, Depok Dihujani Spanduk dan Stiker

Potret kegiatan Kick Off GKMNU di Depok
Sumber :
  • Siap.viva.co.id/istimewa

SiapSatgas Gerakan Keluarga Maslahat Nahdlatul Ulama (GKMNU) Satuan Tugas (Satgas) Depok resmi melakukan Kick Off Pemasangan Spanduk dan Stiker Serentak di 63 Kelurahan, Jumat 15 Desember 2023.

Gelar Sekolah Kebangsaan Tular Nalar, Ansor Depok & MAFINDO Edukasi Literasi Digital MA Al-Karimiyah

Ketua Satgas GKMNU Kota Depok yang juga menjabat sebagai ketua GP Ansor Depok mengatakan bahwa kegiatan tersebut dimulai pada pukul 13.00 WIB hari Jumat, 15 Desember 2023 dan dilakukan serentak di Jawa Barat termasuk di Depok. 

"Jadi kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kota Kabupaten se Jawa Barat, nah untuk di Depok sendiri sudah kita lakukan di seluruh Kelurahan yang ada," ujar Kahfi.

Viral Tantangan Perang, Pentolan Banser Datangi Tomy Kurniawan: Eh Jangan Ketawa!

Lebih lanjut Kahfi mengatakan, jumlah pemasangan spanduk sebanyak 4.500 dan 2,7 juta stiker untuk seluruh wilayah Jawa Barat.

"Untuk di Depok, sudah Kick Off di 63 titik tersebar di tiap Kelurahan dan terpusat di Masjid Al Yaqin Jalan Mandor Samin RT 02 RW 05 Kelurahan Baru Kecamatan Cilodong” ungkap Kahfi.

Memanas, Pernyataan Tommy Kurniawan Berbuntut Panjang, Banser: Ini Bisa Memancing Polemik, Jadi..

Untuk diketahui, Program GKMNU diantaranya adalah Bimbingan Keluarga, Bimbingan Perkawinan Calon Pengantin, Berkah Keuangan, Cegah Stunting Perspektif Agama melalui Penguatan Posyandu, Pendidikan sebaya siswa SMA untuk cegah stunting, Perhutanan Sosial, Bimbingan anak dan remaja.

Untuk program ini Kata Kahfi, Depok dengan sebelas kecamatan dan enam puluh tiga kelurahan sudah terdapat masing-masing satgas yang dikomandoi oleh Satgas GKMNU tingkat Kota.

Halaman Selanjutnya
img_title