Antusiasme Tinggi Anak-anak Timur Indonesia Menanti Program Makan Siang Prabowo-Gibran

Bacapres prabowo
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mengumumkan program makan siang dan susu gratis bagi anak-anak, khususnya dari keluarga tak mampu. 

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

Pengumuman ini menjadi sorotan politik, dengan klaim bahwa program tersebut sangat dinanti oleh jutaan anak, terutama di wilayah pelosok Tanah Air.

Menurut politikus Gerindra Anita Nidya Mahenu, putri asli Sumba Provinsi NTT, program ini merupakan langkah konkret untuk meringankan beban keluarga prasejahtera di Indonesia.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Dalam pernyataannya kepada wartawan pada Jumat, 15 Desember 2023, Anita mengungkapkan bahwa program tersebut akan memberikan bantuan khususnya bagi masyarakat di daerah Sumba, Sabu, Rote, dan Timor, Provinsi NTT.

Anita menyatakan bahwa program makan siang dan susu gratis adalah wujud nyata dari upaya Prabowo-Gibran dalam melindungi dan menyejahterakan rakyat, sesuai dengan semangat Mukadimah UUD 1945. 

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

Ia juga menekankan bahwa program serupa telah berhasil diterapkan oleh negara maju seperti Amerika Serikat (AS).

Menariknya, Jubir TKN Prabowo-Gibran, Hamdan Hamedan, adalah salah satu yang pernah menerima program serupa di AS saat beliau tinggal di sana.

Halaman Selanjutnya
img_title