Erick Thohir Tunjuk Eks Kader PSI Tsamara Amany Jadi Stafsus di Kementerian BUMN

Erick Thohir Tunjuk Eks Kader PSI Tsama Amany Jadi Stafsus
Sumber :
  • istimewa

Siap – Mantan kader PSI, Tsamara Amany ditunjuk oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir untuk menduduki jabatan Staf Khusus (stafsus) di kementerian BUMN.

Koalisi Sama-Sama Siap Berlayar, PSI Depok Sarankan Supian Suri Datang ke DPP

Tsama Amany ditugaskan Erick Thohir untuk fokus pada kebijakan public alias public policy di kementerian BUMN.

Erick Thohir mengatakan, adanya Tsamara Amany bisa memperkuat komposisi perwakilan perempuan di kementerian BUMN dan perusahaan milik negara.

Jadi Lawan Berat IBH di Pilkada Depok, Koalisi Yakin Cuma SS Bisa Hentikan Langkah Kader PKS

“Baru, karena jumlah komposisi perempuan harus saya tambah,” kata Erick di Graha Pertamina, Jakarta Pusat, Rabu (13/12/2023).

Sebelumnya Tsamara Amany dikenal oleh public saat dirinya bersama dengan Grace Natalie membangun PSI, akan tetapi dirinya mengundurkan diri dari PSI pada tahun 2022 ketika masih gabung PSI Tsamara sempat menduduki jabatan Wakil Ketua DPP PSI.

Keroyok PKS! 6 Parpol Koalisi Sama Sama Janjikan Perubahan untuk Depok

Diketahui saat ini Tsamara Amany tengah aktif di YouTube, pengunduran dirinya dari PSI pun sempat ia unggah di akun YouTube pribadinya.

"Selama lima tahun mengabdi di PSI sebagai Wakil Ketua DPP, pada hari ini, 18 April 2022 saya memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader PSI," kata Tsamara Amany saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title