Cuaca Depok Hari Kamis Cerah Berawan, Hujan Sedang Bakal Turun Sore Nanti

Ilustrasi cuaca di Kota Depok
Sumber :
  • freepik

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Kota Depok pada hari Kamis, 15 Desember 2023, akan berawan di pagi hari dan hujan sedang di sore hari.

Prakiraan BMKG Sebagian Wilayah di Indonesia Hujan Sedang hingga Lebat, Cek Daerahmu di Sini

Pada pukul 01.00 WIB, cuaca di Depok diprediksi cerah berawan dengan suhu 25 derajat Celcius dan kelembapan udara 90 persen. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 04.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 95 persen. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Breaking News: Gempa Mengguncang Bumi Maluku Senin Sore, Begini Kondisinya

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 80 persen. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65 persen. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca masih cerah berawan dengan suhu 32 derajat Celcius dan kelembapan udara 60 persen. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu 28 derajat Celcius dan kelembapan udara 75 persen. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title