Gelapnya Kampus UNPRI Medan: 5 Mayat Terbongkar, Polisi Ungkap Fakta Mengerikan

Viral media sosial
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan terus gencar melakukan penyidikan terkait penemuan 5 mayat di Kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Jalan Sampul, Kota Medan.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Hadi, penyidik Satreskrim Polrestabes Medan, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah berkoordinasi dengan rektorat dan pihak kampus UNPRI untuk mendalami kejadian mengerikan tersebut.

"Pihak Polrestabes Medan menduga bahwa mayat yang ditemukan adalah manusia. Saat ini, kita terus berkomunikasi dengan rektorat dan kampus untuk mendapatkan informasi yang lebih mendalam mengenai jenazah tersebut," jelas Hadi.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Dalam penanganan penemuan mayat, Polrestabes Medan bekerja sama dengan tim kepolisian gabungan dari Bidang Dokkes Polda Sumut dan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumut.

Pendalaman masih terus dilakukan oleh Dokkes dan Labfor Polda Sumut untuk mengungkap fakta yang lebih jelas.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

Hadi menyampaikan bahwa sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian sebagai bagian dari penyelidikan.

Namun, soal evakuasi lima mayat tersebut, Hadi menyatakan bahwa jenazah masih berada di Kampus UNPRI Medan dalam tahap penyelidikan.

Halaman Selanjutnya
img_title