Noel Sebut Buku Hitam Prabowo Sudah Tidak Relevan: 3 Kali Sukses Lolos Uji Verifikasi Pilpres

Prabowo subianto
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Kubu calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberikan tanggapan tegas terkait peluncuran "Buku Hitam Prabowo Subianto" oleh aktivis Gerak 98. 

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Menurut mereka, buku tersebut sudah kedaluarsa mengingat Prabowo telah berhasil melewati uji verifikasi kontestasi Pilpres sebanyak tiga kali.

Immanuel Ebenezer, Ketua Relawan Prabowo Mania 08, mengungkapkan pandangannya, menyatakan bahwa tiga kali lolosnya Prabowo Subianto dalam uji verifikasi kontestasi Pilpres merupakan bukti cukup bahwa Prabowo bersih dari pelanggaran hukum, terlebih pelanggaran HAM berat.

Prabowo Singgung Media Mainstream yang Dimiliki Segelintir Orang Tanya Perspektifnya Condong Kemana

Hal ini disampaikan dalam keterangan tertulisnya pada Senin, 11 Desember 2023.

Noel, sapaan akrab Immanuel Ebenezer, menegaskan bahwa penyebaran berita yang mendiskreditkan Prabowo merupakan muatan politik menjelang Pilpres 2024. 

Diundang sebagai Pembicara Qatar Economic Forum, Prabowo Ungkap Alasannya Jadi Presiden Indonesia

Ia juga menyatakan bahwa pihak yang dirugikan oleh kejadian 98 mayoritas sudah berada dalam kubu Prabowo Subianto, termasuk petinggi militer yang mendukungnya.

Ketua Ikatan Aktivis 98, Noel, menantang pendukung penegak HAM di Indonesia untuk serius memperjelas proses hukum pelanggaran HAM di masa lalu. 

Halaman Selanjutnya
img_title