SBY Siap Turun Gunung untuk Menangkan Prabowo di Pilpres 2024, PA 212: Pusing, Lawan Terlalu Tangguh

Prabowo subianto di podcast kaesang
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber.instagram prabowo subianto

Siap –Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), secara resmi menyatakan kesiapannya untuk mendukung Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Pernyataan ini menjadi sorotan tajam dalam arena politik Tanah Air.

Pada Minggu, 17 September 2023, SBY mengunjungi rumah Prabowo di Hambalang, Bogor, dan memberikan dukungan penuh kepada mantan kompetitornya tersebut.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Dalam pidatonya yang disampaikan di hadapan anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM), SBY meyakini bahwa Prabowo Subianto memiliki potensi besar untuk memenangkan Pilpres 2024.

"Saya yakini, dengan izin Allah, masa Pak Prabowo untuk memimpin kita semua adalah melalui Pilpres yang akan datang. For you, saya siap turun gunung," tegas SBY dalam pidatonya.

Didukung Puluhan Anggota DPRD Kota Depok Tim Pemenangan Supian Suri bakal Beri Kejutan

Pernyataan SBY ini seolah membuka lembaran baru dalam perjalanan politiknya, yang selama ini dikenal sebagai tokoh yang menjunjung tinggi demokrasi dan perjuangan Partai Demokrat.

Keputusannya untuk mendukung Prabowo Subianto, yang merupakan kader Partai Gerindra, menggambarkan kerjasama antarpartai yang mungkin akan semakin kuat menjelang Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title