Pasca Viral, Postingan Informasi Berobat Pakai KTP di Situs Resmi Pemkot Depok Tak Bisa Diakses

Potrer tangkapan layar jejak pemberitaan berobat pakai KTP di Depok
Sumber :
  • Tangkapan layar/istimewa

Siap –Pasca Viral, Postingan Informasi Berobat Pakai KTP di Situs Resmi Pemkot Depok Tak Bisa Diakses Pasca video pimpinan DPRD Depok viral di media sosial lantaran menyebut bahwa pernyataan Wakil Walikota soal berobat hanya cukup dengan KTP tidak terbukti, kini kembali heboh unggahan situs resmi Pemerintah Kota Depok soal berita tersebut tiba tiba menghilang alias tidak dapat diakses.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Terkait hilangnya informasi tersebut juga diunggah oleh akun instagram@depokfeed. Dalam unggahannya, akun tersebut memposting foto informasi halaman yang tak dapat diakses dan menuliskan sejumlah keterangan.

"Heboh terkait berobat gratis hanya dengan menunjukkan KTP Depok menjadi bahan perbincangan," demikian tertulis dalam unggahan akun@depokfeed.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Sebelumnya akun Instagram Wakil Wali Kota Depok memposting terkait penjelasan tata cara berobat dengan KTP. Begitu juga di situs resmi berita Pemkot Depok.

Sehari setelahnya, warga mengeluhkan karena berobat masih tetap harus bayar. Tak terkecuali Wakil Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Allo yang juga ditolak berobat pakai КТР.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

"Kini postingan terkait info berobat pakai KTP Depok di akun Wakil Walikota Depok dan berita di situs resmi Pemkot Depok tidak bisa diakses,"

Sontak unggahan tersebut mendapat reaksi keras dari para netizen. Tak sedikit komentar pedas pun mengalir di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
img_title