Alih Alih Minta Maaf, Kuasa Hukum WO Penyebab Kebakaran di Bromo Malah Siap siap Lapor Balik

Potret pemadaman bukit teletubbies Bromo
Sumber :
  • Instagram

Siap –Pernyataan kuasa hukum tersangka dan saksi kasus kebakaran bukit teletubbies kawasan Bromo Mustdji yang akan akan menempuh langkah hukum alias melaporkan balik pihak pengelola TNBTS lantaran dianggap ikut melakukan kelalaian hingga mengakibatkan kebakaran menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Perlakuan Prabowo ke Pengawal Usai Kampanye Bikin Baper, Nih Buktinya

Pasalnya, dalam sebuah video akun Instagram @/undercover.id, Mustadji menyampaikan bahwa akan menempuh langkah hukum alias melaporkan balik pihak pengelola TNBTS lantaran dianggap ikut melakukan kelalaian hingga mengakibatkan kebakaran.

"Kesalahan mutlak bukan hanya pada klien kami, itu ada kelemahan juga pada petugas TNBTS, di mana seharusnya di aturannya harus ada pengawalan, imbauan, kepada pengunjung. Jadi pengunjung tidak hanya dibiarkan begitu saja setelah kita membayar, pengunjung dibiarkan berkeliaran sampai merusak tanaman-tanaman di situ," kata Mustadji.

Mimpi Menjadi Anggota KPPS di Pemilu 2024 Terwujud, Halo Adek Mau Sama Abdi Negara Gak

Bahkan kata Mustadji, kebakaran hebat tidak akan terjadi apabila pihak pengelola TNBTS juga melakukan tugasnya seperti mendampingi atau setidaknya memeriksa barang bawaan pengunjung alih-alih cuma menerima uang tiket masuk.

"Pengunjung ini juga tidak tahu di sini situasinya seperti apa atau harus bagaimana, kecuali kalau ada pengawalan atau guide ya," katanya.

Pesawat Latih TNI AU Jatuh di Lereng Bromo Jumlah Korban dan Penyebab Masih dalam Investigasi

"Itu bawaan pengunjung juga harus diperiksa, harus melihat situasi musim seperti ini, musim kemarau," sambungnya.

Padahal dalam video sebelumnya, calon mempelai pria bernama Hendra Purnama akhirnya meminta maaf atas peristiwa yang terjadi. Pasalnya negara diketahui mengalami kerugian besar setelah flare yang dijadikan properti prewedding pasangan tersebut membakar rerumputan kering di sabana, apalagi karena saat ini sedang musim kemarau.

Halaman Selanjutnya
img_title