AHY Pede Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Ini Bocorannya

AHY komentar soal Prabowo-Gibran di Depok
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis, pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bakal menang dalam satu putaran Pilpres 2024.

Sejumlah Nama Besar Diajukan Oleh Golkar dan Gerindra di Pilwalkot Bandung, Nasib Calon PSI?

"Kami di Koalisi Indonesia Maju tentu ingin tetap rendah hati dengan mengatakan, bahwa tantangannya masih besar ya. Pemilu ini penuh dengan kejutan," katanya saat melakukan safari politik di Kota Depok, Jawa Barat pada Senin, 4 Desember 2023.

"Oleh karenanya kita tidak boleh sangat nyaman, aman, atau sudah merasa menang duluan, padahal belum terjadi," sambungnya.

Ramai-ramai Keroyok PKS, Mungkinkah Supian Suri Lengserkan Rezim Depok?

Walaupun, kata AHY, pihaknya bersyukur sejumlah lembaga survei memotret pasangan Prabowo-Gibran elektabilitasnya semakin baik, hari demi hari.

"Tapi sekali lagi, baru kemarin saya mendampingi Pak Prabowo sebagai calon presiden di Tasikmalaya Jawa Barat dan wilayah Banten, kemarin beliau berpesan bahwa tidak boleh merasa sudah cukup," katanya. 

Dorong Perbaikan Sistem Pemilu Bamsoet Ungkap Masih Minimnya Caleg Muda Terpilih

Prabowo, lanjut AHY, berpesan agar semua elemen relawan maupun mesin partai untuk terus melakukan upaya-upaya pemenangan dengan cara yang elegan.

"Beliau berpesan, bahwa kita tidak boleh merasa sudah cukup, kita harus tetap bekerja keras, total. Ini kan waktunya pendek 70 hari lagi kurang lebih, maka kita harus mengerahkan segala upaya, termasuk turun langsung kepada masyarakat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title