Pegawai Minimarket di Depok Diciduk Polisi Usai Nekat Bobol Brankas Uang Penjualan Tempatnya Bekerja

Pegawai Minimarket di Depok Nekat Bobol Brankas uang
Sumber :
  • pixabay

Siap – Polisi mengamankan seorang pegawai minimarket di perumahan Tirta Mandala Sukamaju, Cilodong, Depok.

Anggota DPRD Desak Dishub DKI Jakarta Gandeng Satpol PP Tertibkan Juru Parkir Liar

Penangkapan dilakukan oleh polsek sukmajaya depok. Pria tersebut diketahui berinisial RS (28) dirinya nekan membobol brankas minimarket tempatnya bekerja dan membawa kabur uang senilai 43 juta rupiah.

Kapolsek Sukmajaya, Depok. Kompol Margiyono mengungkapkan kasus pencurian ini terjadi pada Jumat 20 November 2023. Untuk mengambil uang dalam brankas pelaku tak memiliki kesulitan lantaran memiliki akses dan kunci brangkas. 

Perkuat Kebersamaan, Sekda Depok Hadiri HUT Gereja HKI Juanda ke-9

"Pelaku mengambil uang di dalam brankas dengan menggunakan kunci toko," ujar Margiyono kepada wartawan di Mapolsek, Kamis 30 November 2023.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV yang ada di minimarket, ketika rekan pelaku memeriksa CCTV terlihat pelaku kedapatan tengah menggasak uang di dalam brankas.

Polisi Selidiki Aksi Pencurian di Minimarket Depok yang viral Walaupun Belum Ada Laporan Kasusnya

"Pelaku mengambil uang di dalam brankas toko dengan menggunakan kunci toko. Kejadian diketahui oleh saksi setelah melihat hasil rekaman CCTV dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Sukmajaya," tuturnya.

Margiyono mengungkapkan pelaku sempat melarikan diri namun pihaknya berhasil mengetahui keberadaan pelaku dan menangkapnya di daerah Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title