Deklarasi Dukungan Kontroversial: Akun @PartaiSocmed Dukung Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

Partai socmed
Sumber :
  • Twitter

Siap –Sebuah akun yang populer di dunia maya, @PartaiSocmed, dengan 573 ribu pengikutnya, menghebohkan jagat media sosial dengan mendeklarasikan dukungan tegas untuk pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Pernyataan sikap yang diunggah pada Jumat 1 November 2023 kini menjadi viral dan menjadi perbincangan hangat di berbagai platform.

Dalam cuitannya, akun @PartaiSocmed menyatakan.

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

"SIKAP POLITIK 2024! Di hari yang baik ini kami menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029." 

Mereka juga menyoroti karakter Prabowo yang dianggap ikhlas dan bukan pendendam sebagai faktor penentu, sambil menilai pasangan tersebut mampu merangkul berbagai latar belakang.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Meskipun mendukung pasangan dari Koalisi Indonesia Maju, @PartaiSocmed menegaskan komitmennya untuk melawan fitnah dan hoax yang berpotensi mengganggu jalannya Pilpres 2024, bahkan jika berasal dari kubu yang mereka dukung. 

"Meskipun kami secara resmi telah mengumumkan dukungan terhadap 02 namun kami tidak ingin pilpres ini diwarnai dengan fitnah dan hoax," tegas akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title