PT Cipta Krida Bahari Dinobatkan sebagai Air Freight Forwarder of The Year 2023

CEO CKB Logistics Iman Sjafei
Sumber :
  • CEO CKB Logistics Iman Sjafei (Istimewa)

Siap – Indonesia National Air Carrier Association (INACA) memperkirakan kargo udara masih berkembang pesat seiring dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

11 Pemanen Terbaik Dapat Apresiasi Sinar Mas 3 Region Kalimantan

Hal ini dipertegas dengan prediksi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) yang menilai pada 2016-2045 pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,7 persen per tahun, sehingga menjadi negara dengan perekonomian nomor empat terbesar di dunia pada 2045 mendatang.

Melihat peluang tersebut, PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) terus memperkuat bisnis kargo udaranya dengan menawarkan tarif yang kompetitif. 

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8 Persen, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Berkat komitmennya dalam mengedepankan service, operational & safety excellence, kali ini perusahaan berhasil dinobatkan sebagai Air Freight Forwarder of The Year 2023 lantaran sukses menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan berkualitas kepada pelanggan. 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bisnis Indonesia Logistics Award (BILA) 2023 yang bekerja sama dengan Asosiasi Logistik Indonesia (ALI). Langkah ini sebagai upaya mendukung pemerintah terhadap Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pasca pandemi COVID-19. 

Di Bawah Komando Walkot Idris, Depok Sabet 155 Penghargaa Sepanjang 2023, Nih Rinciannya

“CKB Logistics tentunya bangga karena menjadi salah satu pelaku industri yang menerima penghargaan bergengsi dalam ajang ini,” ujar Chief Executive Officer (CEO) CKB Logistics Iman Sjafei di Financial Hall CIMB Niaga, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Penghargaan yang diraih menjadi bukti perusahaan mampu mengoperasikan bisnisnya dengan baik dan kompeten. Melalui penghargaan yang diterima, semoga ke depannya semakin banyak perusahaan yang termotivasi untuk terus berinovasi dalam mengembangkan bisnisnya," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title