Depok Siap-siap Hadapi Hujan Sedang pada Siang Hari

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Istmewa/ photoshop

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada Senin, 30 November 2023, akan berawan pada pagi dan malam hari.

Plafon SDN 06 Sukatani Depok Ambruk, Diduga Lapuk Gegara Lama Tak Direnovasi

 Namun, pada siang hari, hujan sedang diprediksi akan mengguyur Kota Depok.

Berdasarkan data BMKG, pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Kota Depok akan berawan dengan suhu udara 23 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Heboh Pemkot Depok Geber Proyek DOS Jilid II, Netizen: Asek Jatah Bini Muda Cair

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca masih berawan dengan suhu udara 24 derajat Celcius dan kelembapan udara 85%. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Prediksi BMKG Sejumlah Kota di Indonesia Potensi Hujan dan Berawan Tebal, Tapi di Banda Aceh ...

Pada pukul 13.00 WIB, hujan sedang diprediksi akan mengguyur Kota Depok. Suhu udara pada saat itu akan mencapai 32 derajat Celcius dan kelembapan udara 70%. Angin bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 10 kilometer per jam.

Pada pukul 16.00 WIB, hujan ringan akan turun dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Halaman Selanjutnya
img_title