Fakta Dibalik Video Viral Perempuan Tewas Tersambar Petir di Tuban, Begini Kata Polisi

Potret ilustrasi tersambar petir
Sumber :
  • Instagram

Siap –Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan kemunculan sebuah video yang bernarasi seorang perempuan tewas tersambar petir saat berduaan dengan pacarnya di sebuah gubuk tepi pantai daerah Kabupaten Tuban, Jawa Timur yang menjadi viral.

Tragis, Sekarang Begini Nasib Guru dan Murid Pelaku Skandal Video Mesum Usai Viral

Dalam sebuah unggahan akun Instagram @info_negri menampilkan sebuah potongan video yang menggambarkan kerumunan orang di sekitar sebuah gubuk saat suasana malam, namun tak terlihat sosok jenazah korban dalam video tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, turut berduka cita. Semoga husnul khotimah. Amin. Sedihnya pria Tuban Jawa Timur ini, kekasih tewas tersambar petir saat asyik berdua di gubuk tepi pantai," tulis akun tersebut menarasikan video tersebut.

Video Diduga Oknum Anggota TNI Aniaya Warga Melawi Kalbar Viral di Media Sosial

Selain itu, akun @info_negri menuliskan bahwa korban dan kekasihnya tengah menghabiskan malam di sebuah gubuk di tepi Pantai Cemara. Saat itu, wilayah sekitar tengah hujan.

Terkait hal tersebut akhirnya aparat kepolisian setempat angkat bicara dan mengungkap fakta dibalik video viral tersebut.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto Enggan Pindah ke IKN?

Kepala Kepolisian Sektor Jenu, Wakid, mengatakan bahwa terkait berita viral yang menyebut ada wanita tewas tersambar petir itu tidak benar. Namun, terkait ada korban meninggal di tepi pantai itu memang benar, tapi bukan tersambar petir.

"Meninggal secara mendadak, bukan tersambar petir" katanya dikonfirmasi pada Selasa, 28 November 2023 seperti dikutip viva.

Halaman Selanjutnya
img_title