ABG Karawang Nyinyirin Aksi Damai Bela Palestina dengan Bom, Begini Endingnya

Aksi damai warga Karawang untuk Palestina
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Seorang pemuda bernama M. Yoga Pratama Putra terpaksa berurusan dengan polisi lantaran sempat melontarkan celutukan yang dianggap membuat resah melalui media sosial. Itu terjadi saat ribuan orang di Karawang, menggelar aksi bela Palestina

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Dalam unggahan di akun Instagram prbadinya itu, Yoga sempat menyampaikan pernyataan yang cukup menyinggung, disertai foto sejumlah massa aksi damai bela Palestina di Karawang.

"Enak dijatuhin bom kayanya nih," tulis keterangan dalam akun Instagram Yoga dikutip siap.viva.co.id pada Senin, 27 November 2023.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

Tak berapa lama setelah postingannya viral lantaran mendapat banyak hujatan, polisi pun akhirnya mengamankan anak baru gede (ABG) tersebut. 

Nah kekinian, pemuda tanggung itu akhirnya meminta maaf. Sang wanita yang diduga adalah ibunya itu tampak hanya bisa menangis, melihat kelakuan anaknya tersebut.

Polisi Sukses Gagalkan Uang Palsu di Kembangan senilai 22 Miliar

"Dengan ini saya menyatakan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada masyarakat Indonesia terutama Karawang yang mendukung Palestina. Saya menyesali atas perbuatan saya dengan postingan yang tidak enak dan mengandung unsur SARA," tuturnya dengan nada memelas.

"Saya sangat menyesal dalam melakukan ini. Saya harap saya lebih bijak dalam bermedia sosial. Maafin saya semuanya," sambung dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title