Cuaca di Depok Minggu Ini Pagi Cerah Berawan, Siang Hujan Petir, Warga Diminta Berhati-hati

Ilustrasi cuaca
Sumber :
  • Istmewa/ photoshop

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Kota Depok, Jawa Barat, pada Minggu, 26 November 2023, akan didominasi oleh cuaca cerah berawan.

Breaking News! Cianjur Kembali Diguncang Gempa Darat: Ya Allah Ngeri

Pada pagi hari, cuaca di Depok diperkirakan akan cerah berawan dengan suhu udara berkisar antara 24-25 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 95%. Angin akan bertiup lemah dari arah timur laut dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Pada siang hari, cuaca di Depok diperkirakan akan berubah menjadi hujan ringan. Suhu udara akan naik menjadi sekitar 32 derajat Celcius, sedangkan kelembapan udara akan turun menjadi 65%. Angin akan bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Breaking News: Cianjur Diguncang Gempa Usai Magrib, Begini Kondisinya

Pada sore hari, cuaca di Depok diperkirakan akan kembali menjadi hujan petir. Suhu udara akan turun menjadi sekitar 28 derajat Celcius, sedangkan kelembapan udara akan naik menjadi 70%. Angin akan bertiup dari arah barat laut dengan kecepatan 20 kilometer per jam.

Pada malam hari, cuaca di Depok diperkirakan akan berawan dengan suhu udara berkisar antara 25-26 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 90%. Angin akan bertiup lemah dari arah timur laut dengan kecepatan 0 kilometer per jam.

Akhir Pekan, BMKG Memprediksi 2 Wilayah DKI Jakarta Ini Bakal Diguyur Hujan Pada Siang Hari

BMKG mengimbau warga Depok untuk tetap waspada terhadap potensi hujan petir pada sore hari.

 Warga diimbau untuk menghindari tempat terbuka yang tinggi dan tidak berteduh di bawah pohon saat hujan petir.