Ribuan Orang Bakal Padati Aksi Depok untuk Palestina, MUI Awasi Gerai McD hingga Starbucks 

MUI Depok gelar aksi bela Palestina
Sumber :
  • siap.viva.co.id

Siap – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok, Jawa Barat, bakal menggelar aksi bela Palestina di kawasan GDC pada Minggu, 26 November 2023. 

Muhammadiyah Singgung Judi Online saat Khutbah: Kita Sebagai Umat Malu

Diperkirakan, aksi damai itu akan dihadiri lebih dari 150 ribu orang. Berbagai antisipasi pun telah disiapkan pihak MUI bersama aparat keamanan.

Salah satunya yang diantisipasi adalah autlet-aulet, atau rumah makan yang dianggap sejumlah pihak terafiliasi dengan Israel. Diduga seperti McD, KFC, hingga Starbucks.

Di Bawah Teror Zionis Israel, Begini Kondisi Salat Iduladha di Masjid Al-Aqsa

"Terkait dengan antisipasi keamanan, kami Insya Allah ada keamanan internal 150 orang, yang Insya Allah juga ditempatkan di titik-titik yang tadi disampaikan," kata Sekum MUI Kota Depok, Khairullah Ahyari dalam jumpa persnya pada Jumat, 24 November 2023.

Selain itu, Khairullah juga mengatakan, bahwa MUI telah berkoordinasi dengan Satpol PP dan kepolisian, terkait dengan antisipasi dan mengedukasi masyarakat. 

Lawan Israel, MINDA Siap Kerahkan Advokat Terbaik Indonesia untuk Palestina

"Makanya kami selalu mengatakan, mengajak, mensosialisasikan untuk hadir sekaligus mengedukasi, bahwa ini aksi damai ya," tegasnya.

"Jangankan mohon maaf kericuhan atau kerusakan, untuk membawa bendera organisasi, bendera partai, dan dukungan capres pun akan secara persuasif kami antisipasi," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title