Ribuan Perusahaan China Unjuk Gigi di Indonesia, Ini Targetnya!

Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Pameran Dagang B2B China Homelife Indonesia secara resmi dibuka di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis, 23 November 2023.

Tragis, Ini Sederet Kisah Fat Cat Gamer Populer di China yang Bunuh Diri Karena Dikhianati Pacar

Pameran ini diselenggarakan ke lima kalinya oleh China Council for the Promotion of International Trade Ningbo (CCPIT Ningbo) dan Ningbo Chamber of International Commerce (NCIC).

Kegiatan itu mendapat dukungan dari Departemen Perdagangan Provinsi Guangdong dan Biro Perdagangan Kota Foshan, Chengdu Bureau of Commerce dan CCPIT Chengdu bekerja sama dengan Meorient International Exhibition Co. Ltd sebagai penyelenggara.

Kalahkan Tim Putra Indonesia, China Lengkapi Piala Thomas 2024

Selain itu, acara ini juga mendapat dukungan dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN), Kamar Dagang dan Industri Indonesia Komite Tiongkok (KIKT),CEO Business Forum Indonesia, dan Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa (PERPIT).

Pameran ini merupakan pameran B2B yang sangat berpengaruh di Indonesia, menjadi salah satu acara pameran perdagangan yang signifikan dalam kerja sama ekonomi dan perdagangan antara China dan Indonesia.

Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024, Indonesia Bakal Bertemu Thailand

Kegiatan itu menjadi langkah penting bagi perusahaan-perusahaan China yang ingin mengembangkan bisnis di Asia Tenggara.

Untuk memaksimalkan kesuksesan pameran, penyelenggara pameran telah melakukan promosi selama tiga bulan sebelumnya di Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara.

Halaman Selanjutnya
img_title