Depok Siang Hari Cerah Berawan, Sore Hujan Sedang

Ilustrasi cuaca di Kota Depok
Sumber :
  • freepik

Siap –Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca di Depok, Jawa Barat, Rabu 22 November 2023 akan berawan pada pagi hari, cerah berawan pada siang hari, dan hujan sedang pada sore hari.

Pemkot Depok Biayai Kontrakan untuk Warga yang Rumahnya Terendam Banjir

Pada pukul 01.00 WIB, cuaca di Depok akan berawan dengan suhu 23 derajat Celcius dan kelembapan udara 90%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 04.00 WIB, cuaca di Depok akan cerah berawan dengan suhu 21 derajat Celcius dan kelembapan udara 95%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 0 km/jam.

Gegara Ini Depok Berpeluang Sabet Penghargaan Pembangunan Daerah dari Kementerian

Pada pukul 07.00 WIB, cuaca di Depok akan cerah berawan dengan suhu 26 derajat Celcius dan kelembapan udara 75%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Pada pukul 10.00 WIB, cuaca di Depok akan cerah berawan dengan suhu 31 derajat Celcius dan kelembapan udara 70%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 0 km/jam.

Update Cuaca Depok Hari Ini, Jangan Lupa Bawa Jas Hujan

Pada pukul 13.00 WIB, cuaca di Depok akan cerah berawan dengan suhu 35 derajat Celcius dan kelembapan udara 65%. Angin bertiup dari arah timur dengan kecepatan 0 km/jam.

Pada pukul 16.00 WIB, cuaca di Depok akan hujan sedang dengan suhu 29 derajat Celcius dan kelembapan udara 80%. Angin bertiup dari arah selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Halaman Selanjutnya
img_title