Gibran Rakabuming Raka Jangan Terpedaya Survei, Optimisme dan Kekuatan Kerja yang Utama!

Cawapres Gibran
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Calon Wakil Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, mengebrak Kota Medan dalam safari politiknya yang mengguncang City Railway Station pada Sabtu, 18 November 2023.

Rumah Wartawan Media Tribata Kebakaraan, Satu Keluarga Tewas

Dalam kemeja biru yang mencuri perhatian, anak dari Presiden Joko Widodo ini tiba untuk menghadiri konsolidasi di MICC, ditemani oleh seruan meriah dari pendukungnya yang yakin pada kemenangan Prabowo Gibran sebagai pilihan rakyat.

Gibran, dalam kesempatan tersebut, tidak hanya menyuarakan semangat politik tetapi juga mengajak pendukungnya melawan berita tidak benar dan hoax. 

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Dalam konsolidasi yang dihadiri oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution, Gibran menegaskan pentingnya tidak terpengaruh oleh berita yang tidak sesuai fakta, terutama terkait survei elektabilitas.

"Kita harus lebih keras lagi, tanpa jemawa saat survei bagus, tanpa patah semangat saat survei jelek," ujar Gibran dengan penuh semangat, mendapat dukungan kompak dari ratusan massa yang hadir.

Respon PAN Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul, Ini Anak Muda Boleh Lah Mas Kaesang

Sebelumnya, Gibran juga meriahkan Kawasan Danau Toba dalam safari politiknya, mengunjungi pabrik pengolahan kopi di Kabupaten Humbang Hasundutan. 

Sambutan hangat masyarakat menjadi pemandangan umum selama perjalanan politiknya, menegaskan popularitasnya sebagai calon wakil presiden nomor urut 2 dari Partai Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PSI, PBB, dan Partai Garuda.

Halaman Selanjutnya
img_title