Ridwan Kamil Pimpin Tim Kampanye Prabowo-Gibran Langkah Strategis Menuju Kemenangan di Jawa Barat

Ridwan kamil
Sumber :
  • Pemprov jabar

Siap –Dalam langkah strategis menuju Pilpres 2024, nama mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dipercaya untuk memimpin Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Wajib Coba! 3 Rekomendasi Warung Bubur Ayam Paling Enak di Depok

Pilihan ini diumumkan secara resmi oleh Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, dalam konferensi pers di Sekber Relawan Prabowo-Gibran.

Ridwan Kamil, dengan rekam jejak gemilang sebagai Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat, dinilai memiliki pengaruh luar biasa dan diterima oleh semua lapisan masyarakat. 

Wow! Dalam 3 Hari Transaksi UMKM di KKJ-PKJB Rp 3,56 M, Penyaluran Kredit Tembus Puluhan Miliar

Menurut Nusron, Jawa Barat sebagai lumbung suara Prabowo dalam Pilpres 2014 dan 2019 memiliki peran krusial. 

Dengan Ridwan Kamil memimpin, diharapkan akan terjadi akselerasi pekerjaan dan perjuangan yang membawa kemenangan rasional bagi pasangan Prabowo-Gibran.

Rekomendasi 5 Warung Bakso Sapi Enak dan Murah di Depok, Yuk Cicipi!

Nusron Wahid menyatakan keyakinannya bahwa dengan Ridwan Kamil memimpin TKD di Jawa Barat, Prabowo dan Gibran akan menang telak, membuat pilpres hanya berlangsung satu putaran. 

Dengan pendekatan yang kuat kepada masyarakat, diharapkan strategi ini menciptakan dorongan positif untuk mencapai kemenangan pada 14 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title