Heboh! Video Viral PNS Boyolali Dukung Paslon, TKN Prabowo Berpesan Ojo Kesusu

Video PNS Boyolali Diminta Menangkan Salah Satu Paslon
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Sebuah gelombang kontroversi melanda Pemilihan Presiden 2024 setelah potongan video seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Boyolali menjadi viral

Respon Gerindra Soal PKS Deklarasi Anies-Sohibul di Pilkada Jakarta, Hampir Pasti Kalah

Video tersebut mengungkap desakan untuk mendukung salah satu paslon, memancing respons tajam dari Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran (TKN).

Juru Bicara TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman, merespon situasi ini dengan panggilan kepada para pendukung untuk tetap tenang. 

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

"Ojo kesusu. Seperti instruksi Pak Prabowo, kita tidak boleh berburuk sangka dulu. Jangan menjelek-jelekkan, apalagi untuk hal yang belum pasti. Kita akan meminta dan menunggu aparat terkait dan yang berwenang untuk mengecek dulu kebenarannya," ujar Habiburokhman pada Kamis, 16 November 2023.

Dalam keyakinannya, Habiburokhman meyakini bahwa lembaga seperti Bawaslu dan Kepolisian memiliki kapasitas untuk mengungkap kebenaran dari isu yang mencuat ini. 

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Kita percaya sepenuhnya, Bawaslu dan Kepolisian dapat memberikan fakta dan kepastian tentang isu ini. Kita akan dorong agar kasus ini diperhatikan, apalagi ini sudah jadi atensi publik," jelasnya.

Dikonfrontasi dengan kemungkinan kebenaran video tersebut, Habiburokhman menegaskan penyelesaiannya harus mengikuti jalur hukum yang berlaku. 

Halaman Selanjutnya
img_title