Gibran Effect Bawa Prabowo-Gibran Selangkah Lagi Menuju Kemenangan Pilpres 2024

Bacawapres Gibran rakabuming
Sumber :
  • Tvonenews

Siap –Pimpinan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) meyakini bahwa pasangan capres-cawapres yang diusung, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran), bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Keyakinan ini didasarkan pada sejumlah faktor, di antaranya adalah meningkatnya elektabilitas Prabowo-Gibran di sejumlah daerah, termasuk Jawa Timur.

"Efek Gibran luar biasa, Gibran Effect luar biasa," kata Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, dalam acara konsolidasi pemenangan Prabowo-Gibran di Hotel Double Tree Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 13 November 2023.

Respon Airlangga Soal Zulhas Sebut KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Maju Pikada Jabarkah?

Muzani mengatakan, Gibran yang masih muda dan energik mampu menarik simpati pemilih dari berbagai kalangan, terutama generasi milenial.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad, menyampaikan bahwa bukan hal mustahil bila Prabowo-Gibran mampu memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Demokrat Tak Takut Berhadapan dengan Anies Sebut Punya Strategi Membungkamnya di Pilgub Jakarta

"Kalau Prabowo-Gibran menang satu putaran bukan hal yang tidak mungkin,” ujarnya.

Sadad mengatakan, setelah konsolidasi bersama partai-partai yang tergabung dalam KIM, pihaknya akan langsung melakukan koordinasi dengan Tim Kampanye Daerah Jatim untuk memasifkan gerakan hingga ke akar rumput.

Halaman Selanjutnya
img_title