Mendapat Pertanyaan Mengapa Tidak Mengusung Anaknya Jadi Cawapres Surya Paloh: Akan Tiba Saatnya

Surya Paloh
Sumber :
  • @official _nasdem

Siap – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menjawab pertanyaan mengenai kenapa dirinya tak mencalonkan anaknya, Prananda Surya Paloh, menjadi cawapres dalam pemilu 2024.

Puan Sebut PDIP Berpeluang Usung Kadernya di Pilgub Jakarta, Figur Ini Masih Dipertimbangkan

Pertanyaan tersebut dilontarkan kader NasDem Jawa Timur yang ditulis dalam sebuah selembar kertas. Surya Paloh lantas menjawab pertanyaan tersebut, ia akan menimbang kepantasan anaknya menjadi cawapres, terutama dalam hal kemampuan dan pengalaman.

Hal tersebut Surya Paloh sampaikan dalam acara HUT NasDem ke-12 yang di gelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu 11 November 2023.

Respon Surya Paloh Soal PKS Usung Iman di Pilkada Jakarta: Besok Beda Lagi

Surya Paloh mengaku akan mengutamakan pertimbangan dan kepantasan itu walau dirinya punya kesempatan mencalonkan anaknya.

“Tentu saya berpikir dalam hati saya, pantas nggak dia menjadi calon wakil presiden? Walau saya punya kesempatan mencalonkan dia, tapi saya berpikir, pantas atau enggak? Jadi mungkin kalau anak saya berani tanya pada saya, saya pasti akan katakana tunggu dulu, akan tiba saatnya.” Kata Surya Paloh.

Begini Jawaban Surya Paloh Soal NasDem akan Mengusung Sahroni atau Anies Baswedan di Pilgub Jakarta

Ketua Partai NasDem itu lalu menerangkan ingin anaknya melewati berbagai proses berpolitik terlebih dahulu sebelum terjun dan menduduki jenjang yang lebih tinggi di dunia politik. Surya Paloh menginginkan putranya Prananda memiliki pengalaman lalu membangun reputasinya

Jikalau sang putra meminta dukungan untuk diusung maju mengikuti kontestasi pilpres Surya Paloh mengungkapkan agar sang anak menunggu, ia mengatakan anaknya Prananda akan datang peluang menjadi cawapres pada beberapa waktu mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title