Susi Pudjiastuti Bongkar Pengusikan Anaknya, Kaesang Terseret Dinasti Makin Jadi

Mantan menteri kkp
Sumber :
  • Istimewa

Siap –Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menghebohkan jagat maya pada Minggu, 12 November 2023, dengan meluapkan amarahnya melalui akun Twitter pribadinya, @susipudjiastuti. 

Pemecatan Ketua KPU Hasyim Asy'ari yang Dilakukan DKPP Dinilai Kaesang Pangarep Putusan Terbaik

Dalam postingan kontroversial, pemilik maskapai komersil Susi Air ini mengekspresikan ketidakpuasannya terhadap pengusikan terhadap kehidupan keluarganya.

Pada pesan yang cukup memprihatinkan, Susi Pudjiastuti menyatakan ketidaknyamanannya terhadap tindakan membagikan video pribadi anak-anaknya untuk kepentingan politik. 

Polemik Judi Online, Menkominfo hingga Wulan Guritno Jadi Sorotan

"Selalu hormat atas achievement seseorang dalam dunia profesionalnya. Tapi sebagai seorang Ibu yang punya anak perempuan dan anak laki, saya tidak suka jika kehidupan pribadi keluarganya diumbar demi kepentingan politik," tegasnya.

Mantan Menteri yang dikenal dengan sikap tegas ini menilai tindakan tersebut sebagai tidak profesional dan memalukan, tanpa empati.

Sindir PKS Dapat Kursi Ketua DPRD DKI Masih Ambil Posis Cawagub, PKB Sodorkan Kaesang Duet Anies

"Sangat tidak profesional dan memalukan. Nir emphaty," ungkapnya dengan lugas.

Meski belum jelas rinci apa yang memicu kemarahan Susi, spekulasi muncul dari postingan akun Twitter @PartaiSocmed yang menduga keterkaitannya dengan Kaesang, anak Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title