Gibran Rakabuming Raka Melangkah ke Presiden 2024 dengan Optimisme dan Visi Misi Unggulan

Bacawapres Gibran rakabuming
Sumber :
  • Viva.co.id

Siap –Bakal calon wakil presiden (Bacawapres) Gibran Rakabuming Raka, yang akan mendampingi Prabowo Subianto, menegaskan optimisme tinggi dalam meraih kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024, yakin bisa memenangi dalam satu putaran. 

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

Dalam penampilannya di Graha Wangsa, Bandar Lampung, Sabtu, 11 November 2023, Gibran menyampaikan keyakinan tersebut dengan penuh antusiasme.

"Saya baru kali pertama ke Lampung, melihat antusias bapak-ibu sekalian kita optimis untuk menang satu putaran. Kita pastikan, di Lampung angka kita paling tinggi," ucap Gibran,dikutip SiapViva dari Viva.co.id

Sentil Kemunduran Demokrasi di Indonesia, Guru Besar UI Sebut Hukum Jadi Alat Politik Penguasa

Wali Kota Solo ini menegaskan bahwa perjalanannya tidak menandai perubahan besar atau arah baru, melainkan kelanjutan dan penyempurnaan.

 "Tidak ada itu perubahan atau arah baru. Yang ada melanjutkan dan menyempurnakan. Saya yakin dengan konsistensi dan keberlanjutan ini modal buat kita untuk menuju Indonesia maju," ungkapnya dengan mantap, memberikan gambaran tentang komitmennya terhadap pembangunan Indonesia.

Projo Dijadwalkan akan Menggelar Kongres Pada Akhir Tahun , Bakal Jadi Partai dan Jokowi Ketum?

Mengacu pada hasil survei, Gibran menyatakan bahwa duetnya dengan Prabowo Subianto masih berada pada posisi yang sangat baik.

"Di posisi yang kurang baik kita perlu tambah bekerja keras. Begitupun hasil survei yang mengatakan posisi kita aman, tetapi kita tetap lebih maksimal untuk bekerja keras," tambahnya, menunjukkan kesediaannya untuk terus berinovasi dan berusaha lebih keras.

Halaman Selanjutnya
img_title