Skandal Kampus! Oknum BEM UNY MFH Terlibat Pelecehan Seksual dan Ancam Sebar Foto Syur

Ilustrasi pelecehan
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Sebuah skandal mencoreng nama baik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) terkuak saat anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNY dari Fakultas Pendidikan IPA, MFH terlibat dalam insiden pelecehan dan ancaman terhadap seorang mahasiswa baru.

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Kisah tragis ini terbongkar saat korban, yang identitasnya dirahasiakan, akhirnya memberanikan diri untuk bersuara. 

Dia mengungkapkan bahwa awalnya ia mengira seniornya itu adalah orang baik, namun ternyata terlibat dalam perilaku yang tidak pantas. 

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

"Aku nggak nyangka aku kuliah di UNY malah direndahin begini. Aku maba, kenalan sama kating dari Februari. Kukira dia baik, ternyata cabul. Aku udah dilecehin sama dia dari Oktober sampai sekarang," ucapnya pada siap.viva.co.id.

Korban juga mengungkapkan bahwa ia tak berani bicara awalnya karena diancam dan dianiaya oleh pelaku. Namun, karena sudah tak kuat, ia akhirnya memberanikan diri untuk bersuara.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

"Awalnya nggak berani speak up karena aku pernah dilukai berkali-kali sama dia karena ngelawan. Cuma sekarang aku muak dan luapin semuanya," ujarnya.

Dalam percakapan yang diungkapkan, terlihat terduga pelaku M.FH mengancam korban dan merendahkan martabatnya dengan kata-kata kasar. 

Halaman Selanjutnya
img_title