ABM Investama Dapat Penghargaan Kelima dari ASRRAT

Gedung ABM Investama
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

SiapAsia Sustainability Reporting Rating (ASRRAT) kembali menganugerahkan penghargaan ke PT ABM Investama (ABM) Tbk. Perusahaan ini berhasil meraih kategori Gold selama lima tahun berturut-turut.

Lebaran Telah Lewat Kemenaker Terima 1.475 Pelanggaran THR, Ratusan Perusahaan Bermasalah

Penilaian difokuskan pada kualitas pengungkapan topik material dan kesesuaian sustainability report yang mengacu standar Global Report Initiative (GRI). 

Perusahaan investasi ini berhasil menerapkan standar pengelolaan keselamatan dan kesehatan kerja dengan baik. Mereka juga mengambil inisiatif dalam mengurangi emisi secara berkelanjutan, sehingga perusahaan mendapatkan skor 92.

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8 Persen, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Berdasarkan rilis yang diterima Andi Djajanegara, Direktur Utama ABM Investama (ABMM) mengatakan penghargaan ini adalah bukti keberhasilan perusahaan yang menerapkan prinsip-prinsip Environmental Social Governance (ESG) dalam bisnisnya.

"Keberhasilan ini adalah prestasi dan bukti kesuksesan ABM dalam menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan. Kami akan tetap konsisten dalam menerapkan ESG untuk memastikan keberlanjutan bisnis jangka panjang," kata Andi di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Prabowo Yakin Pertumbuhan Ekonomi Capai 8 persen, Erick Ajukan Strategi seperti Ini

Ia juga mengatakan ABM selalu menjaga dan melestarikan lingkungan serta sumber daya. Selain itu ABM juga menyediakan energi ramah lingkungan untuk memberdayakan masyarakat agar bisa meningkatkan sumber daya berkualitas.

"Aspek ESG dalam operasional bisnis ABM adalah prioritas bagi kami dan anak perusahaan kami. Oleh karena itu, kami selalu berkontribusi pada masyarakat dan menyediakan solusi-solusi nilai tambah. Hal ini sejalan dengan misi ABM, yaitu berperan aktif dalam masyarakat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title