Rahasia di Balik Kemenangan: Infografik Unik Tim Kampanye Prabowo-Gibran!

Ilustrasi tpn prabowo- gibran
Sumber :
  • Sumber: viva.co.id

Siap –Pada Senin, 6 November 2023, Tim Kampanye Nasional (TKN) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming secara resmi mengumumkan susunan tim pemenangan mereka.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

 Ketua Umum TKN KIM, Rosan Roeslani, menjelaskan bahwa tim ini mencerminkan beragam elemen masyarakat, termasuk kelompok santri, akademisi, tokoh relawan, dan perwakilan dari berbagai partai politik.

Menurut Rosan, susunan tim ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif pada jalannya pesta demokrasi, sesuai arahan dari Prabowo. 

Respon Airlangga Soal Zulhas Sebut KIM Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta, Maju Pikada Jabarkah?

Dalam susunan tim pemenangan Prabowo-Gibran, terdapat deretan nama kondang yang telah bergabung, seperti Habib Luthfi bin Yahya, Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie, dan eks Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto.

Infografik berikut menampilkan daftar nama-nama tersebut, yang memperlihatkan keragaman elemen masyarakat yang terlibat dalam tim pemenangan Prabowo-Gibran.

Survei Tinggi, Golkar Fiks Dukung Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar

 Hal ini mencerminkan aspirasi dari berbagai kelompok dalam masyarakat yang ingin berkontribusi dalam pesta demokrasi Indonesia.