Serukan Boikot! 500 Laskar FUB-FPI Ancam Geruduk McD hingga Starbucks di Depok

Gelar aksi boikot, FUB dan FPI ancam geruduk McD Depok
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube CokroTV

Siap – Ratusan anggota ormas Islam, gabungan dari Front Pembela Islam (FPI) dan Forum Umat Bersatu (FUB), bakal menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran di depan gerai McDonald's atau McD Margonda, Kota Depok, Jawa Barat.

Keras, Habib Rizieq Desak Polisi Tangkap Artis Bintang Iklan Judi Online: Minimal Tempeleng

Aksi tersebut merupakan tindaklanjut dari seruan boikot terhadap produk-produk yang dianggap berkaitan dengan Israel.

Ketua FUB Kota Depok, Habib Abdul Aziz Assegaf mengatakan, pihaknya bersama FPI menyerukan pada umat Islam untuk ikut memboikot produk-produk zionis Israel.

Supian Suri Kantongi SK DPP PKB untuk Pilkada Depok 2024, Ingin Lakukan Perubahan Margonda Sentris

"Kami mengimbau kepada umat Islam, khususnya warga Kota Depok untuk mau ikut memboikot produk-produk yang berkaitan dengan sekutu Israel dalam segala bentuk, baik sabun, sampo, makanan dan lain-lain sebagainya," katanya saat dikonfirmasi siap.viva.co.id pada Selasa, 7 November 2023.

Menurut dia, aksi boikot itu adalah salah satu bentuk dukungan terhadap sesama umat Islam Palestina yang saat ini tertindas akibat ulah Israel.

Di Bawah Teror Zionis Israel, Begini Kondisi Salat Iduladha di Masjid Al-Aqsa

"Pemboikotan itu adalah salah satu bentuk cinta kita, dukungan kita, dan rasa empati kita terhadap penderitaan rakyat Palestina," tegasnya.

Adapun sasaran dari aksi yang bakal berlangsung pekan depan itu, kata Aziz, adalah gerai restoran cepat saji, McD di Jalan Margonda, Depok.

Halaman Selanjutnya
img_title