Pileg 2024, Perang Bintang di Dapil Neraka Jabar V Bakal Makin Sengit

Potret ilustrasi
Sumber :

SiapPerang bintang bakal terjadi dan sengit di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar V Kabupaten Bogor atau kerap disebut Dapil Neraka lantaran banyak pesohor yang akan bersaing mendapatkan 9 kursi di Senayan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Usai Ditertibkan, Begini Penampakan Jalur Puncak di Kawasan Gunung Mas

Para pesohor tersebut yang terdiri dari politikus kondang, selebritis, mantan aktivis hingga wakil menteri bakal bersaing ketat di Kabupaten Bogor.

Berdasarkan daftar calon tetap (DCT) Pemilu 2024 yang telah dikeluarkan oleh KPU, khusus untuk Dapil Jabar V Kabupaten Bogor, sebanyak 160 Caleg.

Pilu, Bocah Usia 6 Tahun di Bogor Nangis Minta Makan Karena Lapar Malah Dibentak dan Disiram Air

Sejumlah nama kondang yang akan berlaga dalam memperebutkan 9 kursi di Dapil Jabar V tersebut adalah Fadli Zon yang merupakan Waketum Partai Gerindra tercatat bernomor urut 1.

Kemudian, ada nama mantan aktivis ‘98 yang kini duduk sebagai anggota Komisi VII DPR RI Adian Napitupulu dari PDI Perjuangan bersama Musisi Anang Hermansyah.

Isu Kecurangan Pemilu Berujung Hak Angket, Adian: Rakyat Bingung Mau Ngadu Kemana

Tak hanya itu, sosok aktor yang juga petahana legislator, Tommy Kurniawan yang kembali mencalonkan diri lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

Selain itu, ada pula aktor yang kini mengemban jabatan sebagai anggota Komisi XI DPR RI, Primus Yustisio, yang kembali maju lewat Partai Amanat Nasional (PAN), kemudian Ramzi yang mencoba peruntungan lewat Partai Nasdem.

Halaman Selanjutnya
img_title