Ketika Lantunan Doa Anak Yatim Bikin Alumni Batalyon Wira Pinandita Baper

Alumni Batalyon Wira Pinandita Polri kirim bantuan
Sumber :
  • Istimewa

Siap – Sejumlah anggota Polri kembali menggelar aksi sosial. Salah satunya seperti yang diperlihatkan oleh lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS/PPSS) 2002, Batalyon Wira Pinandita.

Muncul Sinyalemen Dukungan Ketua Yayasan Al-Huda Kepada Supian Suri untuk Jadi Walikota Depok

Belum lama ini, mereka kompak melakukan bakti sosial dalam rangka merayakan Reuni ke-21 Tahun dengan tema berbakti untuk negeri.

Ketua Panitia Reuni 21 Tahun Batalyon Wira Pinandita, Kombes Martinus Ginting mengatakan, aksi sosial ini adalah bagian dari pelayanan Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Lagi, TNI-Polri Baku Tembak dengan OPM di Intan Jaya Papua, Begini Kondisinya

"Nah sebagai bentuk kepedulian kita alumni dari Batalyon Wira Pinandita PPSS 2002 untuk dapat berbuat bagi Indonesia, dan mengabdi untuk negeri," katanya didampingi rekan seangkatan, AKBP Fitria Mega dikutip pada Selasa, 7 November 2023.

Lebih lanjut Martinus mengungkapkan, bahwa kegiatan ini juga sekaligus reuni akbar yang dimulai dengan semangat berbagi untuk sesama.

Tega, Oknum Polres Blitar Selingkuhi Istri Junior Puluhan Kali, Bolak-balik Cek In di Hotel

"Kegiatan bakti sosial sudah kita lakukan selama dua hari berturut-turut dimulai dari sejak Sabtu dan Minggu kemarin."

Adapun sasaran dari aksi kemanusiaan itu yakni Yayasan Baitul Qur'an Cimanggis Depok, Yatim Piatu Yayasan Nurus Shobah Pademangan Jakarta Utara,dan Rumah Singgah Kasih Ampera di Jakarta Utara.

Halaman Selanjutnya
img_title