Ulta Levenia Blak-blakan Diajak Nikah Gembong Teroris hingga Penasaran ke Gaza

Pengamat teroris Ulta Levenia Nababan
Sumber :
  • Instagram @leveenia

Siap – Ulta Levenia Nababan adalah salah satu peneliti teroris asal Indonesia yang dikenal memiliki paras cantik. Namun demikian, di balik pesonanya itu, ia punya nyali yang terbilang gede.

Di Bawah Teror Zionis Israel, Begini Kondisi Salat Iduladha di Masjid Al-Aqsa

Sebagai seorang peniliti teroris, Ulta pun kerap bersinggungan dengan maut, lantaran harus ke luar masuk ke markas kelompok radikal.

Beberapa lokasi yang sempat ia sambangi di antaranya Taliban di Afganistan, dan jaringan Abu Sayyaf yang terafiliasi dengan ISIS di Filipina.

Lawan Israel, MINDA Siap Kerahkan Advokat Terbaik Indonesia untuk Palestina

Selain mempertaruhkan nyawa, rupanya Ulta juga kerap kali harus kuat mental ketika ditaksir oleh gembong teroris sampai diajak nikah. Seperti apa ulasanya? Simak artikel berikut ini.

Disitat dari channel YouTube Podcast Deddy Corbuzier, Ulta membeberkan beberapa pengalaman mengerikannya ketika berhadapan dengan teroris.

Setengah Warga Gaza Terancam Kematian dan Kelaparan Akibat Serangan Brutal Zionis Israel

Ia mengaku, tak takut dengan ancaman pelecehan ataupun mati.

"Ya kenapa mesti takut. Lu di rumah aja bisa mati kok. Nyawa itu udah ada yang ngatur lah. Jadi ngapain gua pikirin. Gua ngelihat orang di rumah juga bisa mati, dalam mobil bisa mati kok," katanya dalam siaran Podcast Deddy Corbuzier berjudul TARGET SAYA, ISRAEL, PALESTINA, JALUR GAZA. HAMAS‼️

Halaman Selanjutnya
img_title