Pemersatu Bangsa: Video Hot 59 Menit Dinar Candy dan Ko Apex , Gagal Tahan sampai Anumu Berdiri

Dj dinar candy
Sumber :
  • Siap.Viva.co.id sumber. Istimewa

Siap –Di tengah sorotan tajam media sosial, DJ seksi, Dinar Candy, mendadak membuat heboh publik atas dugaan nikah siri dengan seorang pengusaha asal Jambi bernama Ko Apex

Diduga Kena Mental Gegara Marshel Banjir Kritikan Pedas, Sang Istri Unggah Status Begini di Medsos

Isu ini mencuat setelah diungkapkan oleh Ayu Soraya, istri sah Ko Apex, yang mengklaim bahwa Dinar Candy dan suaminya telah menikah siri sejak Agustus 2023.

Menurut Ayu, kecurigaan bermula ketika dirinya menemukan sebuah video berdurasi 59 menit, di mana Ko Apex sedang video call dengan Dinar Candy.

Mendadak Viral Gegara Nyalon Jadi Calon Walikota Tangsel, Begini Masa Lalu Marshel Widianto

 Dalam video tersebut, DJ seksi ini tampak membuka bajunya di depan Ko Apex. Aksi fulgar tersebut direspons oleh Ko Apex dengan cara yang kontroversial, menjulurkan lidahnya.

"Aku menemukan video mereka saat video call. Menurutku, itu bukan video biasa. Seorang wanita membuka pakaian di depan seorang laki-laki, dan ekspresi suamiku dalam video itu.seolah-olah dia menjulurkan lidah," kata Ayu, pada Minggu, 5 November 2023.

Geger, Akun Facebook Vina Cirebon Mendadak Aktif dan Minta Pertolongan Kapolri, Kami Diancam...

Ayu mengaku merasa mual melihat video tersebut.

 "Ketika saya melihat video itu, saya gemetaran, dan sampai saat ini, video itu masih membuat saya merasa mual. Itu adalah suamiku, dan video itu berlangsung berjam-jam," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title