Blak Blakan Dukung Prabowo-Gibran, Boby Nasution: Beda Pandangan Itu Hal Biasa

Potret Boby Nasution
Sumber :
  • Viva

Siap –Ditengah memanasnya suhu politik yang ada, baru baru ini Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution blak blakan mengungkapkan bahwa dirinya mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Pede Tantang Petahana Depok, Elektabilitas Supian Suri Tembus 50 Persen

Boby mengaku dukungan terhadap pasangan Capres Prabowo-Gibran didasari dari hati dan pikiran untuk menentukan pemimpin masa depan Indonesia 5 tahun ke depan.

"Bagaimana tujuannya, memajukan Indonesia. Kita titipkan siapa, itu ada pilihannya ada di kita, baik di hati dan pikiran. Ini akan disuarakan dan akan saya sampaikan ke PDI Perjuangan itu, mungkin. Kalau tidak dari hati, kita memimpin dari hati," kata Bobby kepada wartawan Sabtu 4 November 2023 seperti dikutip Viva.

Para Ketua Umum Parpol KIM Bertemu Prabowo, AHY Bocorkan Isi Pembicaraannya

Lebih lanjut Bobby mengatakan, setiap orang berhak memilih pemimpinnya di Pilpres, ada harapan yang dititipkan kepada bacapres dan bacawapres. Sehingga hal itu, menggunakan hati dan pikiran.

Namun demikian, kata Boby, beda pandangan dalam memilih pemimpin adalah hal yang bisa.

Respon Gibran Terkait Wacana Memasangkan Anies dan Kaesang di Pilgub Jakarta, Bagus, Itu Bagus Ya

"Beda pandangan itu biasa, saya akan sampaikan itu. Kenapa beda pandangan itu dulu, apa beda alasan itu dulu. Sikap berikutnya, menunggu arahan dan petunjuk," terangnya.

Sebelumnya, Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) menyatakan dukungannya kepada Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka itu di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title